8 Trik Saat Menggunakan Foundation Yang Benar

Jangan lupa juga oleskan alas pada kelopak mata untuk mencegah area menjadi kemerahan. Selain itu, metode ini juga memberikan penampilan segar pada seluruh wajah.

Jika kulit Anda cenderung sensitif dan rentan terhadap ruam, gunakan alas bedak berbasis air karena formula cahayanya tidak menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda terus bernafas. Sebaliknya, jika kulit Anda kering, pilih foundation berbasis minyak yang tidak hanya menutupi ketidaksempurnaan kulit, tetapi juga melembabkannya. foundation untuk kulit berjerawat

Untuk menutupi bintik-bintik yang terlihat tetapi tanpa concealer, oleskan alas bedak cair pada ketidaksempurnaan, diamkan selama beberapa menit lalu aduk.

Tidak punya palet contouring? Cukup manfaatkan alas bedak satu atau dua warna yang lebih gelap daripada warna kulit dan oleskan pada tulang pipi dan rahang Anda. Sebagai stabilo, gunakan foundation dengan tingkat warna lebih terang dari kulit di tengah wajah dan di bawah tulang pipi.

Cobalah menempatkan satu atau dua tetes minyak wajah pada spons dan menepuk wajah yang telah menerima alas bedak untuk membuat kulit yang terlihat lembab. Minyak evening primrose adalah pilihan yang tepat karena cenderung aman untuk semua jenis kulit, mudah diserap, membuat kulit berkilau tanpa meninggalkan rasa lengket.

Cara terbaik untuk mengaplikasikan foundation adalah dengan menggunakan spons. Pilih spons dengan tekstur lembut dan berpori (misalnya, dari merek Beauty Blender), lalu basahi dengan sedikit air sebelum mengaplikasikan alasnya. Metode ini memfasilitasi pencampuran alas dengan lapisan rata dan alami.

Berbeda dengan pelembab yang diaplikasikan pada wajah dalam gerakan ke atas, campur alasnya ke bawah ke arah pertumbuhan rambut. Dengan cara ini, wajah akan lebih halus dan tidak ada garis-garis halus akan muncul di permukaan kulit foundation untuk kulit sawo matang.

Untuk membuat dasar lebih menempel pada wajah, tambahkan sedikit bubuk transparan di zona T dengan kuas besar. Selain itu, Anda juga bisa menyemprot dengan memasang semprotan di wajah Anda setelah menggunakan foundation.

Postingan populer dari blog ini

Tips Fashion Menggunakan Outfit Dari Artis Hollywood

Tutorial Pembayaran Tagihan PDAM Di BebasBayar