Tips Fashion Menggunakan Outfit Dari Artis Hollywood

Hampir semua orang menyukai gaya kasual dengan jeans. Selain sederhana, mengenakan jins juga membuat Anda sempurna.

Jeans memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah jeans longgar atau jeans longgar. Banyak orang merasa nyaman dengan jeans longgar, tetapi merasa sulit untuk mencampur dan mencocokkan. Tapi jangan khawatir, selebriti ini memiliki tren yang sangat keren ketika dia mengenakan jeans longgar. Seperti apa selebritas jeans longgar?

Mary Kote Olsen
Penampilan Mary Kate Olsen sangat cocok dipakai saat musim hujan. Mengenakan jins robek, sweter besar dan sepatu biru tua.

Kate Moss
Model berusia 46 tahun ini tampil dengan gaya tahun 70-an dengan jeans berkobar dan kaos abu-abu dengan tas bahu.

Kendall jenner
Bintang Keeping Up with the Kadarshians memberikan suasana sejuk dan santai saat dia berjalan. Kendall meluncurkan gaya jins ibunya yang dikombinasikan dengan turtleneck, sepatu kets dan tas gelandangan kulit hitam.

Victoria Beckham
Istri David Beckham, Victoria Beckham, tidak pernah mengecewakan dalam hal penampilan. Victoria tampak hebat dalam pakaian seperti ini, yaitu, celana jins lebar yang dipasangkan dengan kemeja putih dan blazer biru kebesaran. Penampilannya lebih sempurna saat menggabungkan tumit lavender.

Rihanna
Penyanyi Rihanna juga terlihat mengenakan jeans longgar yang dipadukan dengan blazer besar dan juga mengenakan sepatu hak tinggi dan tas clutch. sunscreen terbaik

Hailey Bieber
Hailey Bieber, seorang model yang juga istri penyanyi Justin Bieber, selalu memiliki gaya berpakaian yang sangat baik. Kali ini gaya jalanan tampak kasual, Hailey terlihat mengenakan jeans longgar dan cardigan pendek serta sepatu putih.

Elsa Hosk
Sambil berjalan, model Swedia Elsa Hosk terlihat mengenakan denim abu-abu muda dipasangkan dengan crop top hitam dan jaket merah muda. Elsa juga memakai ikat pinggang dan kacamata untuk tampilan ini. Model cantik ini melengkapi penampilannya dengan tas quilted hitam dan sepatu tenis.

Bella hadid
Saat menghabiskan waktu di New York, model Bella Hadid terlihat mengenakan pakaian sederhana. Adik Gigi Hadid, yang mengenakan jeans longgar dan sweater ungu nenek, juga mengenakan sepatu bot putih. masker untuk mencerahkan wajah

Postingan populer dari blog ini

8 Trik Saat Menggunakan Foundation Yang Benar

Tutorial Pembayaran Tagihan PDAM Di BebasBayar