Tutorial Pembayaran Tagihan PDAM Di BebasBayar

Tutorial Pembayaran Tagihan PDAM Di BebasBayar - Permukaan bumi ditutupi dengan air, yang kontras dengan keadaan bumi dalam menghadapi kelangkaan air. Sebagian besar air di bumi adalah air asin dan hanya sekitar 2,5% adalah air tawar; kurang dari 1% dapat dikonsumsi, sisanya berupa air dalam atau es di daerah kutub. Meskipun tanah ini adalah planet akuatik, sayangnya memiliki krisis air karena eksploitasi air oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untungnya di Indonesia, pemerintah telah mengelola pasokan air minum dengan baik.

Bergabung dengan program PDAM menawarkan banyak manfaat. Salah satunya adalah menghemat air, karena jika Anda memiliki sumur sendiri, Anda akan membuang air. Sementara jika Anda berlangganan air di PDAM, Anda akan mengontrol penggunaan air, karena jika Anda kehilangan biaya, tagihan air akan meningkat ketika Anda membayar tagihan air PDAM secara online.

Pada zaman yang serba canggih sekarang ini, melakukan pengecekan terhadap tagihan PDAM bukan hal yang sulit. Kamu tidak usah ribet dan pusing jika ingin cek tagihan PDAM. Cukup dengan menggunakan 1 aplikasi bernama Bebasbayar.com kamu sudah bisa melakukan cek tagihan PDAM sekaligus pembayaran PDAM.

Anda masih bingung tentang keputusan untuk menggunakan layanan PDAM atau membuat sumur sendiri untuk pasokan air minum; lihat artikel ini sampai Anda keluar dari kotak karena kami akan membahas perbandingan atau berlangganan air di PDAM dan membuat sumur Anda sendiri.

Air PDAM jelas bersih dan layak untuk diminum, baik untuk mencuci maupun minum. PDAM biasanya mengolah air dari waduk atau sungai besar di daerah mereka dan kemudian mendistribusikannya ke rumah-rumah melalui pipa yang telah mereka pasang.


Bebasbayar.com adalah penyedia berbagai macam fasilitas dan layanan pembayaran tagihan rutin. Misalnya seperti pembayaran tagihan PDAM, PLN, pulsa, telpon dan lain sebagainya. Aplikasi bebasbayar.com tersedia di Google Play Store dan bisa kamu unduh dengan gratis. Dan berikut cara cek tagihan PDAM di bebasbayar.com.

1. Unduh aplikasi bebasbayar.com dari Google Play Store di smartphone Android kamu.
2. Buat dan daftarkan akun di bebasbayar.com dengan menggunakan email atau nomor hp yang masih aktif.
3. Lakukan verifikasi terlebih dahulu terhadap email atau nomor hp yang didaftarkan tadi.
4. Jika sudah melakukan verifikasi, login ke member area bebasbayar.com
5. Tersedia berbagai macam pilihan dan menu. Pilih menu PDAM.
6. Lalu pilih tempat atau wilayah yang sesuai dengan tempat tinggal kamu.
7. Masukkan nomor pelanggan PDAM pada kolom yang tersedia.
8. Tekan tombol Periksa.
9. Setelah beberapa saat, akan muncul total jumlah tagihan PDAM yang harus dibayar.

Jika ingin langung melakukan pembayaran tagihan PDAM, cukup tekan tombol Bayar berwarna merah. Tetapi, pastikan terlebih dahulu bahwa akun kamu sudah diisi saldo.

Sekarang, dengan menggunakan aplikasi bebasbayar.com kamu tidak perlu takut lupa lagi untuk membayar tagihan PDAM. Kamu juga tidak perlu pusing mencari tempat pembayaran PDAM di luar rumah. Langsung ambil smartphone Android kamu, buka aplikasi bebasbayar.com dan lakukan pembayaran tagihan PDAM sesuai dengan cara di atas.

Mengapa memilih bebasbayar.com sebagai tempat pembayaran tagihan? Karena aplikasi bebasbayar.com gratis. Kamu bisa mengunduh aplikasi bebasbayar.com dan membuat akun secara gratis. Keamanan bebasbayar.com juga sudah tersertifikasi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan bebasbayar.com. Sekarang cek tagihan PDAM dan bayar tagihan PDAM lebih mudah di bebasbayar.com.

Postingan populer dari blog ini

Tips Fashion Menggunakan Outfit Dari Artis Hollywood

8 Trik Saat Menggunakan Foundation Yang Benar