5 Anime Tentang Sihir Terbaik

Anime Tentang Sihir Terbaik - Tentunya Anda sudah tahu apa itu anime sulap? Ya, anime dengan genre sihir adalah anime yang berbicara tentang sihir. Jenis anime sulap ini memiliki daya tarik tersendiri karena biasanya keajaiban anime tersebut berkelahi secara dramatis. Dan jika Anda di sini, itu berarti Anda mencari rekomendasi sihir terbaik untuk kartun, bukan?

Anime ajaib adalah anime yang berbicara tentang sihir, tetapi beberapa kekuatan supranatural juga bisa disebut sihir. Mimin Trapoo Network percaya bahwa aksi anime akan lebih menarik jika Anda menambahkan sihir.

Anime apa yang merupakan keajaiban anime terbaik? Berikut adalah daftar rekomendasi terbaik dari anime ajaib sepanjang masa.

1. Mahou Shoujo Madoka★Magica

Madoka Kaname dan Sayaka Miki pada awalnya hanyalah siswi biasa. Namun, kehidupan mereka berubah ketika mereka bertemu makhluk ajaib seperti kucing bernama Kyuubey dan seorang siswa pindahan bernama Homura Akemi.

Kyuubey melamar menjadi gadis penyihir, tetapi salah satu permintaan mereka akan diterima.

2. Fullmetal Alchemist

Edward Elric dan adiknya, Alphonse, melakukan ritual anak untuk membesarkan ibu mereka, tetapi mereka gagal dan menyebabkan kerusakan tangan Edward dan tubuh Alphonse.

Alphonse beruntung karena jiwanya dipindahkan ke baju perang yang membuatnya tetap hidup. Keduanya memulai petualangan untuk menemukan cara bagi Alphonse untuk memulihkan tubuhnya.

3. Mahoutsukai no Yome

Anime ajaib ini bercerita tentang seorang gadis berusia 15 tahun, Chise Hatori, yang dijual di pelelangan. Itu dibeli oleh seorang pria bertopeng, berpakaian hitam, yang mengaku sebagai pesulap bernama Elias Ainsworth.

Chise dibawa ke rumah Elias di Inggris dan dinobatkan sebagai murid dan teman Elias si tukang sulap.

4. Fate Series

Salah satu anime sulap yang memiliki banyak seri, Fate Series. Serangkaian tujuan termasuk Nasib / Nol, Nasib / Menginap Malam, Nasib / Apocrypha, dll.

Anime magis ini adalah tentang perang yang telah terjadi antara tuan dan pelayan mereka untuk memperjuangkan Cawan Suci yang dapat mengabulkan keinginan apa pun. Dikatakan bahwa perang adalah perang suci dan telah berlangsung selama ribuan tahun.

5. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai tentu saja merupakan salah satu anime anime terbaik. Anime ini bercerita tentang sebuah kelompok bernama Nanatsu no Taizai, yang terdiri dari 7 orang yang sangat kuat yang melambangkan 7 dosa besar. Meliodas adalah pemimpin kelompok itu dan dikenal karena dosa besar kemarahannya.

Anime ini terjadi di dunia fantasi di mana sihir, setan dan malaikat ada. Kelompok Nanatsu no Taizai akan terlibat kemudian dalam perang besar antara tiga kubu, yaitu manusia, setan dan malaikat.

Postingan populer dari blog ini

Tips Fashion Menggunakan Outfit Dari Artis Hollywood

8 Trik Saat Menggunakan Foundation Yang Benar

Tutorial Pembayaran Tagihan PDAM Di BebasBayar